Lee Seung Gi dan Lee Kwang Soo Saling Gendong Di Running Man





Penyanyi Lee Seung Gi akan tampil di SBS " Running Man " dan sesuai dengan gambar yang diungkapkan oleh SBS pada 29 November dari syuting terakhir, ia akan dipasangkan dengan anggota pemain tetap dan aktor Lee Kwang Soo . Dalam gambar , terlihat  Lee Seung Gi akan menjadi salah satu yang memberikan Lee Kwang Soo piggy back ride .
Menurut tim produksi , " Lee Seung Gi , Han Hye Jin , Sistar Bora mengambil bagian dalam perlombaan . Ini adalah penampilan pertama Lee Seung Gi di acara itu dalam setahun . Dia bertegur sapa ramah dengan anggota , dan menciptakan suasana yang hangat . "



Selain itu, Lee Seung Gi dan Lee Kwang Soo membentuk tim impian , mengisyaratkan pada kelahiran pasangan baru dan membuat tertawa  orang-orang yang hadir pada syuting . Keduanya memakai seragam serasi dan aksesoris hijau dalam gambar , Kwang Soo dengan beanie mint dan Seung Gi dengan warna  pirus . Melihat gambar, kecanggungan  pasangan ini menyebabkan banyak tawa .
Ini akan menjadi rekaman pertama Han Hye Jin untuk  program variety setelah menikah . Kisah panggilan telepon rahasianya dengan pesepakbola suaminya Ki Sung Yueng juga diuungkapkan di acara itu . Han Hye Jin dipasangkan dengan Yoo Jae Suk untuk balapan piggy back .

 Lee Seung Gi and Lee Kwang Soo
Lee Seung Gi and Lee Kwang Soo
Piggy Backs on "Running Man"

 "Running Man"  tayang pukul 18:10 KST pada hari Minggu.


Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo


Comments