Penyanyi Navi Membahas Operasi Plastik yang Dilakukanya di ‘Radio Star’



Navi


Penyanyi Navi muncul di MBC ‘Radio Star’ pada 27 November dan berbicara tentang sosok tubuhnya, yang dianggap cukup glamor untuk banyak orang.

Dia berkata, “Banyak orang keliru dan percaya saya menjalani operasi, saya tidak melakukannya uubuh saya, tapi saya lakukan untuk wajahku seperti hanya mata saya,” mengakui bahwa dirinya mendapatkan operasi kelopak mata ganda.

Dia melanjutkan, “Hidung saya alami, tapi saya memiliki gigi palsu. Karena kecelakaan.”

Dia menjelaskan, “Itu saat aku sedang melakukan promosi.. Ada pesta minum dan aku mengenakan sepatu hak tinggi setinggi 12 cm (~ 5 inci) dan saat aku berjalan di tangga aku terjatuh dan gigiku terbentur hingga 3 gigi saya terbang keluar.

Aku bilang aku baik-baik saja dan tertawa, tapi semua gigiku rusak. Setelah itu, aku menangis selama tiga jam dan meminta sopir taksi untuk menyampaikan berita itu kepada ibuku. ”

Comments