Pertanyaan Apakah yang Ingin Dihindari Oleh Member EXO?


EO-Xiumin


Siap untuk tenggelam dengan pertanyaan-pertanyaan dari para fans , para anggota EXO berbicara tentang pertanyaan-pertanyaan tertentu yang mereka ingin hindari di MBC Every1 ‘EXO Showtime’.

Ketika anggota EXO menghadiri konferensi pers untuk acara mendatang EXO Showtime pada tanggal 28 November , mereka ditanya apakah ada pertanyaan yang mereka harap tidak ditanyakan oleh fans.

EXO berharap fans tidak akan Ajukan pertanyaan tertentu di ‘ EXO Showtime ‘
Baek Hyun lemah berkata , ” Saya berharap fans tidak akan meminta untuk melihat wajah telanjang kami . ” Tapi kemudian ia segera mengikuti dengan , “Sekalipun itu tidak masalah bagiku. ”


Su Ho menjawab , ” Tidak ada pertanyaan tentang kamar kami . Karena kamar saya cukup berantakan dan tidak terorganisir. ”

” Saya tidak ingin penggemar untuk bertanya tentang informasi pribadi kami , seperti tinggi atau kondisi kulit, ” tambah Kai .

EO-Baekhyun

” Ada dua pertanyaan . Pertama adalah mengapa saya tidak banyak bicara . Dan yang kedua adalah apakah saya memiliki six pack , karena saya sedang dalam proses membangun itu sekarang , ” kata Xiu Min . ” Aku bukan tipe untuk mendekati terlebih dulu . Saya suka mendengarkan orang lain daripada berbicara . ”

EXO Showtime adalah variety show tanya jawab di mana para anggota akan menjawab pertanyaan yang penggemar kirimkan pada mereka.

Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 28 November .



Source :enews

Comments