SM Entertainment Ungkap Tema untuk Penampilan TVXQ dalam 'SMTOWN WEEK'!




Setelah mengumumkan tema untuk penampilan SNSD, SHINee, f(x), dan EXO dalam gelaran festival musik ‘SMTOWN WEEK’, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan tema untuk artis asuhan lainnya, yaitu TVXQ yang dijadwalkan akan tampil pada 26 dan 27 Desember mendatang.

Berdasarkan pihak SM, TVXQ akan tampil sambil merayakan 10 tahun mereka berkarir sejak debut di tahun 2003 silam dengan tema yang ada hubungannya dengan waktu. Duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin ini akan menggelar konsernya selama 2 hari dengan tema ‘SMTOWN WEEK TVXQ! ‘Time Slip’’.


Sesuai dengan namanya, TVXQ akan tampil membawakan berbagai lagu hits mereka sejak debut dan akan membawa fans bernostalgia dan mengenang masa-masa debut keduanya lewat lagu-lagu tersebut. TVXQ yang akan tampil pada 26 dan 27 Desember di KINTEX, Ilsan tersebut juga akan membawakan lagu-lagu Jepang mereka dan juga lagu bertema natal.

Penampilan TVXQ ini pun sukses mencuri perhatian dari berbagai media, mengingat ini merupakan konser TVXQ untuk yang pertama kalinya sejak keduanya menggelar konser tur dunia nya di Seoul pada November tahun lalu sebelum akhirnya disibukkan dengan tur konsernya di Jepang.

Sementara itu, ‘SMTOWN WEEK’ akan segera digelar mulai 21 hingga 29 Desember mendatang di Kintex, Ilsan dan akan menampilkan seluruh grup idola K-Pop asuhan SM Entertainment di setiap harinya secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan


Credit:dreamersradio

Comments