Taemin Undang EXO Kai & Suho di Upacara Penikahannya Dengan Na Eun




Kai-Taemin-Suho-Naeun


Saat syuting “We Got Married” baru-baru ini, kedua pasangan idola ini terlihat mengenakan gaun pengantin tradisional Korea untuk upacara pernikahan mereka.

Walaupun Taemin SHINee dan Naeun APink sudah “menikah” secara virtual untuk beberapa waktu, mereka mengadakan upacara pernikahan tradisional Korea untuk acara ini.

Ketika melihat “istrinya” memakai gaun pengantin tradisional, Taemin berkomentar dengan senyuman lebar, “Kau tampak seperti seorang gadis dari keluarga bangsawan yang bahkan tak berani aku lihat.”

Pasangan ini juga memutuskan untuk mengundang beberapa teman mereka ke upacara pernikahan. Taemin memilih untuk mengundang teman sejak masa trainee-nya, EXO Kai dan Suho, serta seorang teman yang bukan dari kalangan selebriti. Sementara Naeun mengundang sesama member APink, Jung Eunji.


Diketahui sebagai salah satu sahabat dekat Taemin, Kai memberikan pidato ucapan selamat untuk kedua pasangan ini.

Ia memulai dengan berkata, “Mulai sekarang aku akan menyerahkan Taemin kepadamu, Son Na Eun.” Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa Taemin adalah tipe orang yang pencemburu.
Kai juga berbagi beberapa cerita tentang Taemin, mengungkapkan kepribadian asli Taemin kepada semua orang di acara tersebut.

Episode “We Got Married” yang menayangkan pernikahan mereka ebrdua akan tayang pada 30 November.



Source :enews

Comments