uk Kenalan dengan Pro C, Duo Rookie 'Adik Baru' MBLAQ yang Masih Misterius!



Sukses mendebutkan MBLAQ, agensi J.Tune Camp Entertainment kini akhirnya kembali menelurkan sebuah grup idola baru dengan konsep duo hip hop bernama Pro C. Pro C terdiri dari dua member, yaitu Moos dan Buffy yang telah resmi debut dengan merilis single yang berjudul ‘Bad Memory’.

Tak main-main, untuk debutnya kali ini, Pro C pun menggaet solois ternama Korea yang kini juga tengah naik daun, K.Will. Berdasarkan siaran pers dari J.Tune Camp, Pro C merupakan duo rapper yang nantinya akan menjadi member boyband baru J.Tune Camp.


“Pro C, yang memberikan pertanda bahwa akan ada sebuah boy group baru di awal tahun 2014, akan menunjukkan kharisma mereka sebagai bad boy seperti nama unit mereka, Pro C atau Problem Children,” tutur pihak J.Tune Camp.

Sayangnya, J.Tune Camp sepertinya belum mau menunjukkan dengan jelas rupa dua member Pro C yang nantinya juga akan menjadi member bou group barunya. Dalam video musik ‘Bad Memory’ yang dirilis, dua membernya terlihat misterius tanpa memperlihatkan wajahnya.

‘Bad Memory’ sendiri merupakan lagu bergenre trendi hip hop dengan irama akustik yang menceritakan tentang kenangan yang tak terlupakan bersama sang mantan kekasih.

 Yuk simak video musik ‘Bad Memory’ dari Pro C berikut ini:




Cr :yahoo

Comments