Warga Tuntut Rain Karena Menyalahgunakan Status Selebriti Saat Wamil



Rain-Scandal


Rain telah terlambat dilaporkan oleh warga dengan alasan melanggar peraturan militer saat bertugas sebagai tentara selebriti .

Seorang individu , yang mengamati kontroversi Rain di TV , mengajukan keluhan resmi terhadap Rain ke kantor kejaksaan Seoul Central, mengatakan , ” Ketika menjabat sebagai tentara selebriti , [Rain ] melanggar hukum dan peraturan militer dan juga mengambil banyak liburan . ”

Telah terungkap bahwa orang yang melaporkan Rain telah menyaksikan rekaman ‘ On- Site 21 ‘ melalui tentara selebriti , yang memperlihatkan Rain , KCM , Mighty Mouth Sangchu , dan Se7en menikmati malam setelah tugasnya dengan minum bersama-sama , dan juga mencari panti pijat dalam kasus Sangchu dan Se7en.


Tidak jelas apakah keluhan ini benar-benar akan menyebabkan lainnya karena Rain sudah dilepaskan dengan hukuman yang ringan dari 1 minggu masa percobaan ketika kontroversi militer sebelumnya muncul tentang hari libur , dan tidak dianggap telah melakukan sesuatu yang salah oleh militer dalam kegiatan luar yang dimana ia ambil bagian dalam dalam rekaman dari ‘ On- Site 21 ‘ .

Seorang perwakilan dari kantor kejaksaan menyatakan , ” Pertama, kami akan meninjau keluhan dan dokumen , kemudian setelah itu , jika perlu , kami akan melakukan investigasi terhadap Rain dan kenalannya . ”

Seorang perwakilan Cube DC mengatakan kepada TV Report pada tanggal 28 november, ” Kami pertama kali mendengar berita melalui laporan berita . Rain serta pihaknya tidak pernah dihubungi tentang masalah ini . Kami harus mengamati situasi … Rain saat ini tinggal di Jepang dan melakukan tur . Ia akan menyelesaikan tur hari ini dan kembali [ ke Korea ] pada tanggal 29 november. ”


Source :enews
mds

Comments