Yoochun JYJ Melayat Eks Manajer yang Tewas Bunuh Diri




Kisah tragis kembali mewarnai dunia hiburan Korea. Tragedi bunuh diri aktris Choi Jin Shil pada 2008 lalu kembali membawa korban yaitu eks manajernya. Disebut hanya dengan nama Park, ia ditemukan tewas pada 27 November.

Nona Park ini ternyata juga mantan manajer Micky Yoochun JYJ. Ia pindah ke C-JeS Entertainment dan menangani Yoochun mulai 2009 hingga 2012 setelah kisruh kematian Choi Jin Sil. Yoochun diketahui sebagai selebriti yang pertama kali melayat pada 28 November di kampung halaman nona Park di Chungju.

"Nona Park ditemukan meninggal di motel tempatnya menginap sendirian di Yeoksamdong, Gangnam, hari ini," ucap petugas Kepolisian Seoul pada 27 November. "Tidak ada bukti kekerasan sehingga saat ini diduga nona Park meninggal karena bunuh diri."

Petugas juga mengatakan ditemukan beberapa paket obat di sekitar tempat tidur, termasuk obat anti depresi. Sedangkan pihak keluarga telah mengakui memang ia menderita depresi. "Nona Park sudah sejak lama menjalani pengobatan untuk depresi," ucap perwakilan keluarga.

Kasus bunuh diri Choi Jin Shil menyita perhatian dunia hiburan Korea pada 2008 lalu karena melibatkan banyak orang. Setelah kematian aktris Julia Roberts-nya Korea itu disusul adik laki-lakinya bunuh diri yang juga seorang aktor. Lalu pada 6 Januari 2013 mantan suami Jin Shil ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya.

CR :wk

Comments