Yoona SNSD dan Lee Bum Soo Bertatapan Mesra di 'Prime Minister and I'



 Yoona Girls' Generation dan Lee Bum Soo memang memiliki jarak usia yang cukup jauh. Namun keduanya tetap bisa menampilkan chemistry yang kuat di serial "Prime Minister and I". Baru-baru ini pihak produksi merilis foto romantis keduanya.

Dalam salah satu fotonya tampak Yoona dan Lee Bum Soo bertatapan mesra. Saat itu Lee Bum Soo berusaha menyembunyikan keberadaan Yoona, namun keduanya malah tak bisa melepaskan pandangan satu sama lain.

"Yoona itu seperti obat bahagia bagi 'Prime Minister and I'. Dia selalu syuting dengan senyum dan menyemangati kru yang kecapekan," ujar salah satu kru. "Semua pemain memang syuting di atmosfir yang menyenangkan."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini juga turut dibintangi Yoon Shi Yoon, Chae Jung An dan Ryu Jin. Rencananya, serial itu akan dirilis awal Desember di stasiun KBS.

CR:wk

Comments