Best Couple Award Diraih Oleh Lee Seung Gi dan miss A' Suzy Pada 2013 MBC Drama Awards

 


'2013 MBC Drama Awards ' diadakan  hari ini untuk merayakan tahun yang sukses untuk MBC . Tahun ini MC adalah Lee Seung Gi dan Han Ji Hye .

 The Best Couple Award diraih oleh Lee Seung Gi dan miss A Suzy .

 Suzy mengatakan " Ini semua karena Lee Seung Gi oppa yang sangat perhatian dan karena dia saya merasa bahwa saya menerima penghargaan . "

 Lee Seung Gi juga mengucapkan terima kasih pada Suzy dengan mengatakan " Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada Suzy untuk membantu saya mengekspresikan dan menggambarkan perasaan romantis di set. Juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penulis naskah karismatik dan staf kamera juga. "

 The 'Book of the House of Gu' -adalah drama sejarah fantasi yang berlangsung selama Dinasti Joseon dan menggambarkan cinta dan benci hubungan Gumiho laki-laki atau sembilan ekor rubah Choi Kang Chi ( Lee Seung Gi ) dan  instruktur seni bela diri Dam Yuh Wool ( Suzy ) .

Drama ini adalah co - produksi PD Shin Woo Chul dari ' Secret Garden ' dan ' Gentlemen ' s Class ' bersama dengan penulis Kang Eun Kyung dari 'Baker King Kim Tak Gu'.


Selamat kepada Lee Seung Gi dan Suzy !


 





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments