Choi Jin Hyuk Ungkap Usianya yang Sebenarnya!


ChoiJinHyuk

Aktor Choi Jin Hyuk baru-baru ini mengungkapkan bahwa usia pada profilnya bukan usia yang sebenarnya .

Dalam sebuah wawancara dengan SBS E ! News, aktor itu mengatakan , ” Jika kalian mencari nama saya di sebuah situs portal , mereka menulis bahwa ulang tahun saya adalah awal 1985 , tapi itu sebenarnya awal 1986 . ”

Choi Jin Hyuk mengungkapkan mengapa ia menambahkan 1 tahun di usia profilnya, mengatakan bahwa sejak ia masih muda , karena ia memiliki ulang tahun lebih awal, ia memiliki banyak insiden di sana-sini yang menyebabkan semacam trauma . Di Korea , jika kamu lahir di bulan Januari dan Februari , Kamu dimasukkan ke dalam tahun ajaran yang sama dengan mereka yang lahir di tahun sebelum dirimu , sehingga akan muncul tentang ulang tahun lebih awal.


” Di sekolah dasar , saya biasanya akan terlibat adu jotos karena usia saya . ” Pada usia ketika semua orang begitu kekanak-kanakan , teman sekelas pria akan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah junior mereka , dan harus berlutut di depan mereka , yang menyebabkan kekerasan fisik
” Ini berlanjut sepanjang jalan sampai perguruan tinggi , jadi aku akan merasa sensitif tentang topik itu sejak usia muda , dan itu adalah sumber stres bagi saya . ”
Jadi , kata dia , tiga tahun lalu , ia mengubah ulang tahunnya ke awal 1985, sesuatu yang bahkan penggemarnya tidak tahu tentang hal itu.

” Sekarang banyak orang yang mengenal saya akan mengira saya lahir di tahun ’85 , aku merasa aneh mengubah profil, jadi aku hanya membiarkannya. Namun, itu hanya profil yang saya sudah  tinggalkan , teman-teman dan kenalan tahu mengenai usia saya . Jadi tidak ada masalah di sana . Dalam hal apapun , saya merasa itu adalah hak untuk memiliki usia yang benar pada profil saya , dan saya memiliki rencana untuk meminta perubahan . ”

Topik usianya muncul ketika Choi Jin Hyuk ditanya dalam sebuah wawancara tentang apa yang dia rasakan ketika menginjak usia 30 , di mana ia kemudian mengungkapkan usia sebenarnya.




Source : Soompi

Comments