Daftar Pemenang 2013 MBC Drama Awards

 2013 MBC Drama Awards-p1.jpg

The 2013 MBC Drama Awards baru saja berakhir di Korea Selatan . Dan Inilah hasilnya 

Pemenang besar tahun ini adalah Ha Ji Won yang mengatakan , " Sebenarnya , trofi Daesang ada di tangan saya , tapi ada puluhan anggota staf untuk pembuatan drama ini . Saya memberikan piala ini kepada mereka . Saya berterima kasih kepada penulis dan ketua yang menciptakan produksi ini . saya bekerja dengan direksi yang bekerja keras  , anggota staf , dan sunbaes terbaik di situs . saya ingin menyajikan piala ini untuk sunbaes yang tetap begitu antusias , bahkan ketika kita syuting hanya satu adegan sehari.

Piala ini benar-benar berat . Melalui penghargaan ini , saya akan menjadi seorang aktris yang bisa merangkul
orang lebih banyak lagi . Saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk menjadi seorang aktris besar yang bisa menyampaikan cerita banyak orang di dunia ini . Saya akan melakukan banyak pekerjaan yang baik dalam rangka untuk membayar semua orang tahun depan untuk cinta yang saya terima tahun ini . "





Daesang: Ha Ji Won

Drama of the Year: A Hundred Year's Inheritance

Male Best Excellence (Mini Series): Lee Seung Gi

Female Best Excellence (Mini Series): Suzy

 
Male Best Excellence (Special Production): Kim Jae Won, Joo Jin Mo

Female Best Excellence (Special Production): Shin Eun Kyung

Male Best Excellence (Soap Opera): Lee Jung Jin

Female Best Excellence (Soap Opera): Han Ji Hye

Male Excellence (Mini Series): Joo Won


Female Excellence (Mini Series): Shin Se Kyung

Male Excellence (Special Production): Ji Chang Wok

Female Excellence (Special Production): UEE

Male Excellence (Soap Opera): Yoon Jung Hoon

Female Excellence (Soap Opera): Hong Soo Hyun

Male Rookie: Oh Chang Suk, Lee Sang Yup

Female Rookie: Jun So Min, Baek Jin Hee

Writer of the Year: Jang Young Chul, Jung Kyung Soon, Goo Hyun Sook

Producers' Choice Actor of the Year: Ha Ji Won

Child Actor: Chun Bo Keun

Child Actress: Kim Hyang Gi, Kim Sae Ron, Seo Shin Ae, Lee Young Yoo

Gold Actor Award: Kim Sang Joon, Jung Bo Suk, Cho Jae Hyun

Gold Actress Award: Kim Bo Yeon, Lee Hae Sook, Cha Hwa Yeon

Popularity Award: Lee Seung Gi, Ha Ji Won

Best Couple: Lee Sung Gi, Suzy

Achievement Award: Han Ji Hee, Park Won Suk



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo














Comments