Kim Woo Bin Meminta Fans Kirimkan Pesan Dukungan Untuknya di ‘SBS Drama Award’


KimWooBin


Mengambil alih acara ’2013 SBS Drama Awards’ sebagai MC, Kim Woo Bin meminta para penggemarnya untuk mengirimkan pesan dukungan selama siaran.

Dalam cuplikan video pendek untuk ’2013 SBS Drama Awards’ Kim Woo Bin menyapa penggemar dan pemirsa potensial, mengingatkan mereka tentang acara penghargaan yang akan datang.

Dia juga menjelaskan bahwa pemirsa dapat mengirimkan pesan dukungan dan memberikan suara untuk busana terbaik di acara itu dengan hashtagging ‘SBS AWARDS’ dan nama aktor atau aktris di Twitter.


Halaman SBS Facebook juga mengupload foto-foto Kim Woo Bin memegang tanda-tanda yang memparodikan bagian Kim Woo Bin dari ‘The Heirs’. Dengan kalimat yang dibaca, “Apakah kamu percaya oppa? Aku akan bertanggung jawab sebagai MC “dan” Tahan itu meskipun aku tampan. Jika kamu jatuh cinta pada saya, itu bahkan lebih baik. ”

Upacara penghargaan, yang dibawakan oleh Kim Woo Bin, Lee Bo Young, dan Lee Hwi Jae, akan disiarkan secara langsung melalui saluran SBS Now Youtube pada tanggal 31 Desember.

 



Source :enews

Comments