Lee Hyori dan G-Dragon Kritik Kamera 'SBS Gayo Daejun 2013'

 


Sudah menjadi jadwal rutin bagi 3 stasiun TV besar di Korea menggelar acara musik akhir tahun. Salah satunya SBS yang menggelar "Gayo Daejun 2013" di Kintex pada 29 Desember. Meski bertabur bintang namun acara itu menuai banyak kekecewaan.

Saat acara tayang para netizen mengeluhkan kinerja SBS yang berantakan. Mereka sering mendapati kamera yang menyorot hal-hal tidak perlu atau malah fokus ke panggung daripada yang sedang tampil. Buruknya letak kamera akhirnya membuat penampilan yang maksimal jadi tidak nyaman ditonton.

Ternyata tak hanya penonton, artisnya sendiri juga merasa kecewa dengan kamera. Lee Hyori dan G-Dragon Big Bang hingga terang-terangan mengkritik lewat Twitter. Hyori menulis singkat "And..the ca.me.ra...hrm...tha...thanks", begitupun GD "Ca...Me...Ra...".

Lee Hyori sendiri tampil mengagumkan saat berkolaborasi dengan CL 2NE1 namun kamera gagal menangkap momen keren mereka. Kamera malah menyorot momen tidak jelas dari sudut yang aneh.

Kejadian itu juga terjadi pada G-Dragon yang tampil bersama Taeyang. Dari foto yang diunggah itu tampak kamera malah menyorot dasar panggung. Alhasil yang muncul di layar malah kaki dari bawah, bukan wajah mereka.

Tidak selesai disitu, buruknya pengambilan gambar juga berlanjut ke artis lainnya. Netter mengeluhkan 2PM dan Beast tidak tersorot dengan benar karena kamera mengarah ke lantai. "Aku melihat saat 'Everybody' dan penataan lampu selama 'Dream Girl', jadi mana nih penampilan SHINee lagi?" kritik netter.

 
 
 
Cr :wk

Comments