Lee Min Ho Berbicara Tentang Adegan Ciuman Bergairah nya Dengan Park Shin Hye dalam "The Heirs"

 Lee Min Ho Talks About His Passionate Kiss Scene With Park Shin Hye in “The Heirs”

Aktor Lee Min Ho baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Daily Sports  dan berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja dengan kekasih Korea Park Shin Hye dan harus memakai seragam SMA lagi.

Bagaimana bekerja menjadi lawan main Park Shin Hye ?" Park Shin Hye
usianya masih muda  , tetapi dalam hal pengalaman akting , dia senior saya . Sejujurnya , aku tidak benar-benar pandai berbicara dengan aktris perempuan tentang akting atau menawarkan mereka dukungan . Aku hanya bertindak sesuai dengan apa yang saya rasakan , dan aku hanya bersyukur bahwa Park Shin Hye menerima itu . Saya juga menemukan bahwa Park Shin Hye adalah aktris pertama perempuan muda yang bekerja sama dengan saya . Sampai saat ini , saya telah bekerja dengan aktris yang lebih tua seperti Goo Hye Sun dan Kim Hee Sun. Saya pikir dia seorang rekan yang hebat dan aku menganggap dia sebagai adik . "

Dibandingkan dengan " Boys Over Flowers , " bagaimana Anda mengontrol atau mengarahkan gaya akting dan nada ? 

" Dari awal , aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak khawatir tentang hal itu terlalu banyak saat syuting 'Boys Over Flowers . " Aku terus berpikir , ' Bagaimana sebuah chaebol generasi kedua memegang sumpitnya (nasibnya)? 'Dan' Aku harus memandang orang seolah-olah mereka tidak ada apa-apanya kecuali tidak lain hanyalah seperti serangga bagi  saya ' saat berakting . Kali ini , saya mencoba untuk benar-benar mengekspresikan sifat manusia dan diri saya yang sebenarnya . Karena saya telah memainkan karakter yang sama sebelumnya, saya pasti menjadi khawatir tentang hal itu . Tapi itu segera berlalu setelah saya memutuskan untuk  bermain dengan nyaman . Saat itulah saya pikir karakter lebih alami mulai muncul . "

Park Shin Hye mengatakan tentang  adegan ciuman kalian  , " Aku tidak tahu kita akan benar-benar melakukannya . "


 " Karena ciuman adalah puncak dari semua peristiwa dan emosi yang menuju ke sana , tidak ada alternatif lain selain melakukannya secara nyata. Saya merasa menyesal karena Park Shin Hye tidak diberitahu sebelumnya . Biasanya , aktris perempuan mengakomodasi(berdamai/menerima) pada batas tertentu. . Jadi saya pikir Park Shin Hye terperangah oleh bagaimana hal itu dimainkan . "


 Apakah ada alasan Anda memutuskan untuk memainkan chaebol siswa SMA generasi kedua lagi?
 
"Saya telah menerima pertanyaan yang sama dari banyak orang yang bertanya, 'Kenapa kau tidak memainkan peran yang sama lagi?" Namun, aku berpikir,' Aku tidak akan pernah berada di usia dua puluhan lagi pula, atau saya akan melihat atau mengeluarkan perasaan berada di usia dua puluhan. "Sampai Anda mencapai usia 26 atau 27, Anda sudah familiar dengan kesenjangan dan transisi antara masa kanak-kanak ke kedewasaan. Saya ingin dapat menggunakan
sisa emosi dan kemampuan untuk berhubungan dengan masa itu saat aku masih bisa, dan memainkan karakter yang masyarakat sedang cari. "


 leeminho_parkshinhye


Source  : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments