Meski Kontrak Berakhir, Sohee Akan Tampil di Lagu Boy Grup Baru JYP


Sohee-JYP

Sohee sekarang telah menjadi FA ( free agent ) , tapi dia masih terus menunjukkan dukungannya untuk JYP Entertainment dengan mengambil bagian dengan tampil di lagu boy grup baru mereka !

Menurut beberapa orang dalam pada 31 desember , Sohee akan tampil dalam lagu boy grup JYPE mendatang yang beranggotakan 7 orang yang ditetapkan untuk rilis bulan depan . Menurut rincian yang diberikan oleh orang dalam , lagu ini seharusnya berisi lirik ” Omona ” , yang banyak orang akan ingat sebagai lirik dari lagu hit Wonder Girls ” Tell Me “.


Sebuah sumber yang dekat dengan Sohee mengatakan kepada Star News , ” Ketika dia meninggalkan agensi yang sudah tumbuh melekat padanya,, Sohee dengan senang hati menerima [ tawaran ] sebagai bentuk terima kasih kepada perwakilan … Sohee terus tetap berhubungan dekat dengan agensinya sampai akhir dan menunjukkan kesetiaannya.”

Seorang perwakilan JYPE mengkonfirmasikan dengan MyDaily , ” Sohee telah tampil dalam debut album boy grup baru JYP. Bukan dalam judul lagu utama , tapi dalam lagu lain yang disertakan. ”
Kontrak Sohee dengan JYP telah berakhir pada tanggal 21 desember, membuat mantan anggota Wonder Girls itu menjadi seorang FA , yang saat ini sedang mempertimbangkan opsi saat ia sekarang memmulai titik baru dalam karirnya sebagai aktris .

Sedangkan untuk boy grup baru tersebut, mereka sudah siap untuk debut pertengahan Januari , dan dua anggota dilaporkan adalaj JB dan Jr JJ Project.



Source :allkpop
mds

Comments