Park Si Hoo Kumpulkan 5,000 Fans di Bandara China!


ParkSiHoo-China

Lebih dari 5.000 fans berkumpul di bandara China untuk melihat sekilas Park Si Hoo.

Aktor ini berangkat ke China pada tanggal 29 Desember melalui Bandara Internasional Incheon, dalam rangka untuk memulai syuting film cina terbarunya ‘Scent’.

Kedatangannya di Bandara Internasional Pudong Shanghai hampir membekukan layanan bandara dengan penjaga keamanan yang dikerahkan untuk mengendalikan lalu lintas
Masuknya Park Si Hoo ke negara itu hampir ditolak denganstaf bandara mencoba untuk mencegah kecelakaan yang dapat terjadi karena lalu lintas yang ramai.


Hanya setelah satu jam menunggu, bintang itu dapat meninggalkan bandara dengan bantuan penjaga keamanan.

“Saya tidak tahu bahwa aka ada banyak orang yang datang untuk melihat saya di bandara,” kata Park Si Hoo. “Saya berterima kasih kepada fans karena telah menunggu dan menunjukkan dukungan mereka dalam cuaca dingin ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi terbaik dari saya melalui proyek baru ini. ”


Source : enews

Comments