Pidato Kemenangan Suzy di 'MBC Drama Awards' Dikritik

 
 

Suzy membawa pulang trofi Aktris Terbaik di MBC Drama Awards 2013 atas perannnya di serial "Gu Family Book". Namun rupanya pidato kemenangan member miss A itu menuai kritikan tajam dari netizen.

Setelah menyaksikan tayangan Suzy memberikan pidato, netizen marah dengan sikap yang ditunjukkan. Di sana tampak Suzy berbicara dengan tatapan tidak fokus, tersendat-sendat dan tertawa-tawa. Netter menuding Suzy tidak serius dan menganggap award itu hanya main-main sehingga bersikap seenaknya.

Netter menyayangkan sikap cuek Suzy itu karena disaksikan oleh banyak seniornya, seperti Ha Ji Won. Apalagi Suzy memenangkan penghargaan itu mengalahkan nominator lainnya yang lebih bagus dan senior. Netter juga memperhatikan para aktor dan aktris senior yang hadir tampak tidak terkesan dengan pidato Suzy.

"Dari pidato itu saja kelihatan Suzy merasa sombong," kritik seorang netter. "Bagaimana mungkin bisa dia menyebut nama anjingnya saat terima award? Benar-benar aneh," imbuh lainnya. "Memalukan melihat sikapnya yang tidak profesional dimana banyak artis lainnya bekerja keras agar masuk nominasi."

Inilah video pidato kemenangan Suzy di MBC Drama Awards 2013:

 
 
 
 
cr : wk

Comments