“Prime Minister and I” Diperpanjang Satu Episode

 “Prime Minister and I” Extended with One More Episode


Drama KBS2 Senin-Selasa  “Prime Minister and I” telah diperpanjang dengan satu episode terakhir .
Menurut pengumuman yang dibuat pada tanggal 30 Desember , satu episode tambahan drama akan diproduksi , sehingga terdiri dari 17 episode . Drama ini akan dibatalkan pada tanggal 31 Desember karena " KBS Drama Awards" yang diadakan pada saat yang sama , dan bukannya mengakhiri drama pada hari Senin dan meninggalkan hari Selasa dengan slot waktu kosong, produsen memutuskan untuk memperpanjang dengan satu episode lagi.


Episode terakhir akan ditayangkan pada tanggal 4 Februari bukan tanggal asli 28 Januari dan sebagai hasilnya, tindak lanjut drama "Full Sun " akan tayang episode pilot pada tanggal 10 Februari . "Full Sun " baru-baru ini membuat berita utama dengan mengungkapkan bahwa aktor Yoon Kye Sang sedang dalam pembicaraan untuk melodrama , tapi sangat sedikit informasi dari drama telah diluncurkan sejauh ini.
“Prime Minister and I” menggambarkan kisah cinta yang tidak biasa antara perdana menteri Kwon Yool ( Lee Bum Soo ) dan reporter Nam Da Jung ( Yoona ) dan mengudara setiap hari Senin dan Selasa .



Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments