Rain Ungkap Teaser Video '30Sexy dan 'La Song'

 


Rain siap kembali dengan dua single sekaligus, "30Sexy dan "La Song" 6 Januari mendatang. Sebagai pemanasan, dua teaser video untuk lagu tersebut pun diluncurkan penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon ini, Selasa (31/12).

Dua lagu dan video ini menampilkan Rain dengan konsep berbeda. Sebelumnya Cube Entertainment memang pernah mengungkap lagu "30Sexy" mirip dengan single Rain sebelumnya, "Ways to Avoid the Sun", yang memiliki kesan seksi. Sedangkan "La Song" merupakan gabungan dari musik hip hop, elektronika, rock dan punk.

Kedua lagu ini masuk dalam album "Rain Effect" yang juga akan diluncurkan 6 Januari. Sebagian besar lagu di album penuh keenam Rain ini ditulis dan diciptakan olehnya sendiri. Rain juga mengandeng komposer ternama Bae Jin-ryeol menggarap album ini.

Rain terakhir kali meluncurkan album penuh 2008 lalu, "Rainism". Sedangkan single terakhir yang dirilisnya adalah "Busan Woman", 2011, sebelum menjalani wajib militer. Rain akan tampil di panggung comeback 9 Januari mendatang di "M! Countdown".

Berikut ini teaser video "30Sexy":



Cr : wk

Comments