SNSD Melakukan Kunjungan Kejutan ke Lokasi Syuting Yoona ‘Prime Minister and I’


SNSD

Member Girls Generation ( SNSD ) menunjukkan dukungan mereka untuk Yoona dengan mengunjungi lokasi syuting drama KBS2 ‘Prime Miniter and I’.

Pada tanggal 30 Desember , tim produksi drama merilis foto anggota SNSD berpose dengan aktor utama drama Lee Bum Soo di lokasi syuting .

Mengisi kekosongan Tiffany , yang absen sejenak , Lee Bum Soo tersenyum pada kamera bersama dengan delapan anggota SNSD lainnya.

Para anggota SNSD melakukan kunjungan kejutan ke lokasi syuting di Ilsan pada tanggal 29 Desember , yang juga dijadwalkan untuk tampil di 2013 SBS Gayo Awards, yang berlangsung pada hari yang sama di sekitar tempat yang sama .


Telah dilaporkan bahwa Yoona , yang tidak memperkirakan akan melihat anggota , terkejut sekaligus senang melihat mereka saat ia sedang syuting drama.

” Staf dan para pemain terkejut melihat SNSD , dan kami mampu untuk melanjutkan syuting di cuaca dingin dalam atmosfer yang baik , diberi energi oleh kehadiran mereka ‘ , ” kata seorang staf drama . ” Kami ingin mengirim terima kasih kepada SNSD untuk mengunjungi kami. ”




Source :enews

Comments