Super Junior Donghae Tolak Tawaran Peran di Film ‘Tunnel’


1223tmph2

Sepertinya ELF tidak akan melihat Super Junior Donghae tampil di bioskop dalam waktu dekat karena ia telah menolak tawaran casting untuk film baru ‘Tunnel’.

Seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan kepada TV Report pada tanggal 31 dsember, “Donghae sedang melakukan pembicaraan untuk peran utama pria ‘Tunnel’ tapi dia menolak tawaran casting karena konflik penjadwalannya.”


Namun, Kalian mungkin akan melihat nama-nama lain seperti Jung Yoo Mi dan Tiny-G Dohee dalam film jika semuanya berjalan lancar, menurut sebuah laporan eksklusif oleh Sports Korea.

Meskipun perwakilan Dohee tidak mengkonfirmasi, perawakilan agensi Jung Yoo Mi Neos Entertainment  berkomentar kepada TV Report, “Memang benar bahwa [Jung Yoo Mi] sedang dalam pembicaraan untuk peran wanita utama di film ‘Tunnel’ tetapi itu masih belum dikonfirmasi. ”

‘Tunnel’ adalah film horor thriller 3D yang membawa pemirsa melalui kejadian yang tidak biasa yang terjadi ketika sebuah resor terbuka di sebuah tambang batu bara yang ditinggalkan.



Source :allkpop
mds

Comments