Super Junior Sukses Mengadakan Konser ‘Treasure Island’ di ‘SMTOWN WEEK’


SuperJunior-SMTOWNWEEK

Super Junior mengundang ELF untuk menghadiri ’treasure island’ di ‘SMTOWN WEEK’ !
Super Junior menyelesaikan ‘ SMTOWN WEEK ‘ dengan sukses selama konser mereka ‘ Treasure Island ‘ , yang diadakan di KINTEX , Ilsan pada 28-29 Desember , yang juga merupakan konser domestik pertama Heechul sejak dia menyelesaikan wamil.

Super Junior membuka konser dengan versi Korea dari single Jepang baru mereka ” Blue World ” dan melanjutkan untuk menampilkan total 28 lagu termasuk “Mr Simple ” , ” Sexy , Free & Single ” , ” Bonamana ” , ” Sorry Sorry ” , ” Miracle” , serta penampilan Sub unit super Junior – M dan Donghae dan Eunhyuk .


Mereka juga dikenal dengan keterampilan variety mereka dan membawa tawa dengan parodi mereka ‘ Superstar K ‘ berjudul , ‘Super Island ‘ . Donghae dan Siwon mengejutkan fans dengan transformasi mereka menjadi reggae dan menampilkan lagu yang diciptakan Donghae sendiri yang berjudul , ” Hey Sun ” ( ” Hae Ya ” ) , Heechul menyanyikan M & D’ s “Close Ur Mouth ” , Kangin menyanyikan Kim Sung Jae ” As I Told You ” , super Junior – M Henry dan Zhoumi menampilkan Sagging Snail (Yoo Jae Suk and Lee Juk) “Apgujeong Punk” , Shindong dan Eunhyuk menampilkan ” Confession ” , Ryeowook dan Kyuhyun berubah menjadi ‘ Ryeowoo – namic Kyuo ‘ untuk menampilkan Dynamic Duo ” Guilty ” , dan Sungmin menempatkan pesona seksi dengan baik dengan membawakan lagu JY Park “I’ve Had Enough Parties” .

Super Junior kemudian datang bersama-sama untuk menampilkan Shin Seung Hoon ” I Believe ” sambil bernyanyi menirukan dari 15 penyanyi termasuk Kim Gun Mo , Kim Jang Hoon , Lim Jae Bum , Sung Si Kyung , Park Jung Hyun , dan Fly to the Sky , dan membuat penggemar bertepuk tangan bersama dengan panggung musikal mereka untuk ” I Will Follow Him “.

Super Junior berbagi, ” Karena kami mengadakan tur dunia , ini adalah konser domestik pertama kami dalam waktu yang lama dan karena ini adalah final ‘SMTOWN WEEK’, kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang berbeda dari ‘ Super Show 5 ‘ jadi kami benar-benar bersyukur bahwa itu menjadi memori yang menyenangkan dan bahagia. Kami akan menyambut kalian dengan sebuah album baru dan konser tahun depan jadi silahkan nantikan ke depan untuk itu . ”



Source : allkpop
mds

Comments