Yoo Jae Suk Terobesi Dengan Bokongnya Sendiri?


LeeKwangSoo-Jaesuk

Lee Kwang Soo mengungkapkan cinta khusus Yoo Jae Suk terhadap bokongnya sendiri .

Pada tanggal 30 Desember , Lee Kwang Soo mengungkap selama 2013 SBS Entertainment Awards , ” hyung yang saya kenal kurang percaya diri dengan dadanya , sehingga ia terobsesi dengan pantatnya sebagai gantiinya , ” sambil menunjuk Yoo Jae Suk .

” Saya merasa malu dan terhina setiap kali aku melihat dia menarik celananya terlalu tinggi , ” lanjut Lee Kwang Soo . ” Suatu hari ia meminta saya untuk melakukan jongkok dan mencibir setelah melihat pantatku . Aku tersinggung tapi tidak mengatakan apa-apa . ”


Dia terus membuat semua orang tertawa pada upacara penghargaan dengan mengatakan , ” Suatu hari, hyung datang kepada saya dan berbisik di telinga saya untuk menyentuh pantatnya . Aku tidak bisa membantu tetapi hanya menyentuhnya , menekan kemarahan saya . ”

Lalu ia berkata kepada Yoo Jae Suk , ” Tolong berhenti memakai celana ketat dan melakukan tarian pantat , dan jangan meminta saya untuk menyentuh bokongmu. Aku tidak akan mau menyentuh bokongmu lagi . ”

Mengakui cintanya kepada bokongnya sendiri , Yoo Jae Suk kemudian membuat semua orang melongo dan meledak dalam tawa saat ia mengatakan ” Selamat tahun baru semuanya , ” dan memamerkan pantatnya di kamera dengan membungkuk ke depan.



Source :enews

Comments