Donghae SuJu Nikmati Waktu Luang Bersama Sehun EXO


Keakraban yang dijalin antara senior dan junior sesama artis SM Entertainment memang sudah bukan hal yang baru lagi di mata fans. Seperti yang dilakukan oleh sang senior Donghae Super Junior bersama adik juniornya, Sehun EXO. 

Melalui akun Instagramnya, Donghae mengunggah foto dirinya dan maknae EXO tersebut saat menghabiskan waktu luang bersama dengan berjalan-jalan.

“Bertemu Sehun setelah sekian lama. Setelah makan bersama, kami pergi jalan-jalan bersama,” tulis Donghae bersama dengan sebuha foto yang memperlihatkan dua member idola K-Pop berbeda generasi tersebut.

Meski foto yang diunggah Donghae sedikit gelap, namun tak menutupi ketampanan keduanya. Udara malam Seoul yang masih dingin membuat keduanya masih mengenakan pakaian tebal.

Terlihat berfoto di sekitar jalan umum, Donghae pun mengenakan masker sementara Sehun mengenakan topi agar tak terlalu mencari perhatian para pejalan kaki lainnya.

Para member EXO memang jarang yang memiliki akun sosial media, sehingga kemunculan foto mereka di akun sosial media idola K-Pop lainnya pun selalu membuat heboh para fansnya.


dr

Comments