Girls' Generation' YoonA Menang 'Excellence Award' Untuk Mini-Seri (2013 KBS Drama Awards)

 
 
 
Girls 'Generation Yoona memenangkan' Excellence Award 'untuk kategori mini seri di '2013 KBS Drama Awards'!

YoonA menerima penghargaan aktris untuk'Prime Minister and I', sementara Oh Ji Ho mengambil' Excellence Award 'untuk aktor dalam mini-seri' Queen of the Office '. Dia berkata, "Aku bahkan tidak mengharapkan ini." 'Prime Minister and I' masih ditayangkan, jadi aku bersyukur karena dicalonkan. Saya berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan sesama aktor saya. Aku malu untuk mendapatkan penghargaan ini di depan semua sunbaes saya di sini. saya ingin menjadi seorang aktris yang melakukan akting sejati seperti banyak sunbaes. "

Selamat untuk Yoona! Apakah Anda masih menonton 'Prime Minister and I'?
 
 
 
 
Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments