Kocaknya Member Super Junior Ucapkan Selamat Imlek

 


Pada 31 Januari seluruh dunia merayakan Tahun Baru China alias Imlek. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti juga ikut mengucapkan selamat Imlek. Salah satunya adalah Super Junior dengan cara mereka yang kocak.

Meski sedang wamil namun Yesung tidak lupa menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial. Ia menulis "Kuharap kalian semua berbahagia" di Facebook sambil mengunggah selca dan foto anjing berkostum nuansa Imlek. "Semuanya telah menerima banyak berkah dan menjadi semakin bahagia," tweet Yesung.

Sementara itu Sungmin hanya mengunggah fotonya mengenakan Hanbok. Ada juga foto bersama member SuJu lainnya yang tampaknya merupakan barang promosi Tahun Baru 2014. Sedangkan Henry Super Junior-M memamerkan anjingnya dengan selca topless.

"Selamat Imlek! Istri-istriku! Aku merindukan kalian semua!" tulis Henry. "Ucapkan halo pada teman baruku ini."

Sedangkan gaya kocak kembali dilakukan Choi Siwon dalam memberikan ucapan Imlek. Melalui Weibo, ia mengunggah foto berpose lucu dengan seorang wanita di tepi jalan. "Ada wanita menunggu seorang pria," tulisnya di foto wanita tampak bosan menunggu seseorang.

Lalu Siwon muncul di foto selanjutnya dengan ekspresi lucu, "kemudian pria itu muncul mengucapkan 'Selamat Tahun Baru'". Posting itu ditutup dengan selca Siwon main kembang api "Happy New Year, aku mencintai kalian semua".

Gaya nyentrik juga dilakukan Kim Heechul yang memanfaatkan gambar Photosop dirinya dengan karakter film "Frozen". Heechul memperkenalkan Anna sebagai "calon istrinya". Ia juga mengingatkan fans untuk selalu bersyukur atas berapapun angpao yang diterimanya.

"Selamat menikmati hari-hari Imlek. Tetaplah sehat, baik pada orangtua dan kontrol ekspresi wajahmu ketika tidak senang atas uang yang kamu terima dengan cara membungkuk," tulis Heechul. "Oppa juga ingin memperkenalkan calon menantu pada keluarga, sayangnya Anna tidak mau keluar dari layar monitor. Maaf kalau guyonanku garing."

 
 
 
Cr :wk

Comments