Lee Min Ho Memenangkan 'Popularity Award' + 'Best Actor' Drama Menengah (2013 SBS Drama Awards)

 

Pemirsa drama telah berbicara, dan Lee Min Ho telah memenangkan 'Popularity Award' di '2013 SBS  Drama Awards '! Aktor ini juga meraih 'Aktor Terbaik' ('High Excellence') dalam drama seri menengah-.

Menerima 'Popularity Award', aktor 'Heirs' ini mengambil dialog dari karakternya dan berkata, "Apakah saya senang sekarang?" Lee Min Ho menambahkan, "Saya berterima kasih kepada fans yang telah memberi saya rasa tanggung jawab. Saya selalu berpikir tentang bagaimana saya bisa membayar Anda. Saya hanya akan mencoba untuk kata keras dalam proyek-proyek saya dan menyampaikan pesan proyek. Saya akan melakukan sebanyak seri yang saya dapat di usia dua puluhan. Terima kasih. "

Di atas panggung untuk 'Aktor Terbaik' dalam drama pertengahan panjang, ia menyatakan, "['Heirs'] adalah proyek  yang tidak akan pernah
saya lupa. Itu membuat saya memikirkan kembali ide cinta. Aku benar-benar menerima pesan drama . saya harap semua orang menatap lurus ke depan pada tahun 2014. "

Selamat kepada Lee Min Ho! Siapa pilihan Anda tahun ini?




Source : allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments