Park Shin Hye Menang 'Excellence Award' Untuk Drama Menengah (2013 SBS Drama Awards)

 

Park Shin Hye telah diberi ' Excellence Award ' untuk aktris dalam drama pertengahan panjang di '2013 SBS Drama Awards ' ) !
Aktris itu diberikan untuk penampilannya di 'Heirs' , dan aktor Sung Dong Il mengambil bagian laki-laki dari ' Excellence Award ' untuk ' Jang Ok Jung ' . Park Shin Hye meneteskan air mata saat ia mengatakan , " Saya senang menerima penghargaan untuk akting . Saya berterimakasih pada penggemar saya yang membuatnya mungkin bagi saya untuk berakting . Aku terlalu gugup untuk berbicara pada upacara penghargaan , tapi aku cinta dan terima kasih saya ibu, ayah , dan kakak . aku akan pastikan untuk menjadi anak berbakti di masa depan ... saya sibuk datang ke sini dengan cara saya sendiri . aku bekerja keras dalam industri film dan drama , dan aku kurang. saya berterima kasih pada mereka yang memberi saya penghargaan ini . 


selamat , Park Shin Hye ! Dia pasti layak untuk itu !




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments