Seo In Guk, A Pink' Eunji, CNBLUE's Minhyuk & Lainnya Memenangkan 'New Star Award' (2013 SBS Drama Awards)

 


Daftar aktor bersianar telah dianugerahi 'New Star Award' di '2013 SBS Drama Awards '!

CNBLUE Minhyuk, Kim Ji Won, dan Choi Jin Hyuk dari 'Heirs', Kang Sora dan Lim Joo Hwan dari 'Ugly Alert', Seo In Guk dari 'Master's Sun' A Pink Eunji dari 'That Winter, The Wind Blows', Lee Da Hee dari 'I Hear Your Voice', Kim So Hyun dari 'I Hear Your Voice' dan'The Suspicious Housekeeper', dan Kim Yoo Ri dari' Chungdamdong Alice 'dan 'Master's Sun' diberi pengakuan sebagai '
Bintang Baru 'mendatang di dunia drama.

Seo In Guk berkata, "Aku bahkan tidak
terlihat keren, jadi saya terima kasih telah memberikan saya peran yang baik seperti itu," dan Eunji menyatakan, "Saya pikir sunbaes saya akan sulit, tapi mereka benar-benar  menuntun saya, jadi saya senang. "

Selamat untuk bintang-bintang baru!





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments