Album Jepang Pertama Eunhae Nongkrong di Chart Oricon

 


Kabar gembira mendatangi Eunhyuk dan Lee Donghae sebagai sub unit Eunhae. Album pertama mereka di Jepang yang bertajauk "Ride Me" diterima pasar dengan baik. Bahkan mampu masuk posisi tiga besar di chart Oricon.

Chart musik paling terkenal di Jepang itu menempatkan "Ride Me" di posisi nomor 3 untuk penjualan album harian ketika dirilis. Dalam album itu berisi 13 lagu dengan berbagai genre, termasuk single hits "Motocycle" dan "Oppa, Oppa" serta "I wanna Dance". Dalam wawancaranya, Eunhae mengaku memang menggarap album ini untuk menunjukkan sisi mereka yang berbeda.

"Kami mencoba ambil bagian dalam album sebanyak mungkin yang kami bisa karena ini merupakan karya pertama," ucap member Super Junior ini. "Kami memasukkan lagu-lagu yang kemungkinan besar disukai fans. 'Motocycle' adalah lagu yang menyenangkan dan seksi. Album ini merefleksikan sisi berbeda dari kami."

Eunhae juga akan menggelar tur nasional bertajuk "SUPER JUNIOR D&E THE 1st JAPAN TOUR 2014". Mereka akan mengadakan 22 konser di 9 lokasi berbeda di seluruh Jepang. Konser pertama akan diadakan 4 Maret dengan menyambangi Nagoya, Hiroshima, Osaka dan Tokyo.

 
 
Cr : wk

Comments