Anak Kembar Aktris Lee Young Ae Membuat Penampilan Khusus Untuk Sebuah Siaran Dokumenter

 Lee Young Ae’s Twin Children Make Special Appearance on Broadcast

Dengan Korea merayakan Tahun Baru Imlek, diharapkan bahwa orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga mereka selama liburan.Namun, Untuk aktris Lee Young Ae, beberapa tahun terakhir telah terus-menerus berfokus pada membesarkan anak kembarnya. Dalam dua minggu khusus dokumenter, aktris ini akan menunjukkan seperti apa kehidupan pribadinya seperti membesarkan anak kembar nya sementara juga menjadi istri yang penuh kasih. 


Dokumenter Lee Young Ae  merencanakan  untuk memahami cerita tersembunyi di balik makanan yang kita makan. Subjek sempurna untuk aktris seperti dia terkenal karena drama sejarah nya, "Jewel in the Palace," yang melibatkan seni kuliner dalam persiapan untuk makanan Raja.

Klip khusus anak-anak kembar aktris ini ', Jung Seung Kwon dan Jung Seung Bin, menggambarkan bagaimana Lee Young Ae adalah seorang ibu yang normal di luar status selebriti. Sebagai Lee Young Ae telah jauh dari sorotan selama beberapa tahun, dokumenter ini menyajikan khusus untuk para penggemarnya'. Check out teaser untuk dokumenter Lee Young Ae khusus Tahun Baru, bagian pertama dari film dokumenter akan ditayangkan pada 2 Februari.

 


 Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo
 

Comments