Hyorin dan Bora Sistar Kerja Sosial di Penampungan Anjing

 


Tak hanya cantik, Hyorin dan Bora Sistar juga memiliki hati yang baik. Mereka membantu mengurus anjing-anjing terlantar di penampungan hewan untuk proyek amal majalah In Style.

Majalah tersebut memang membuat proyek amal yang melibatkan para selebriti dalam rangka ulang tahun ke-11. Hyorin dan Bora bergabung dengan menunjukkan kepeduliannya pada sekitar. Mereka pun membantu membersihkan penampungan anjing terlantar.

In Style kemudian mengabadikan momen saat-saat Hyorin dan Bora bekerja keras membersihkan kandang. Mereka tampak menikmati kegiatan itu meski harus berkotor-kotor. Hyorin juga mengungkap sering pergi ke penampungan anjing saat memiliki waktu luang.

"Aku melakukannya atas keinginan sendiri jadi ya kuteruskan saja," tutur Hyorin. "Meski hanya penampungan pribadi di Hwaseong, aku berusaha mengunjunginya sebisa mungkin saat tidak punya jadwal."

Hyorin juga menyatakan keprihatinannya terhadap anjing yang dibuang. "Beberapa waktu lalu aku dengar ada empat anjing datang di kardus. Mereka dalam keadaan hidup," lanjut pelantun "Lonely" ini.

Bora pun berdoa semoga anjing-anjing terlantar itu ada yang mengadopsi dan menyayanginya. "Kuharap pemilik mereka nanti akan menyayangi dan bertanggungjawab untuk mengurangi anjing yang dibuang," imbuhnya.

 
 
 
Cr : wk

Comments