Lee Min Woo Ungkap Hobi Member Shinhwa Saat Ini

 



Shinhwa lama tak terdengar kabarnya sejak variety show mereka selesai tayang. Beberapa waktu lalu Andy juga terlibat dalam kasus judi ilegal. Lalu bagaimana kabar member boyband legendaris tersebut lainnya?

Kini Lee Min Woo membicarakan kabar terbaru teman-temannya saat tampil di acara "Radio Star". Ia mengatakan bahwa saat ini mereka sedang menikmati masa-masa santai, termasuk menekuni hobi baru.

"Eric Mun sedang hobi mengkoleksi pedang. Kim Dong Wan baru-baru ini liburan ke Kanada," ungkap Min Woo. Sedangkan Jun Jin sedang hobi minum-minum yang ditunjukkan Min Woo dengan meniru gerakan orang minum dan membuat seisi studio tertawa.

"Mungkin dia minum-minum sambil memikirkan cara untuk membuat Shihwa jadi lebih baik," canda para MC. Mereka juga bercanda bahwa member Shinhwa saat ini memiliki aktivitas khas bujangan.

Sementara itu MC Yoon Jong Shin membocorkan bahwa saat ini Shin Hye Sung sedang menyiapkan album baru. "Dia sedang menyiapkan album baru tapi saat ini juga sedang keranjingan golf dan baseball," ujarnya. 

 
 
 
 
Cr : wk

Comments