Park Shi Hoo Ditawari Jadi Pemeran Utama di 'Golden Cross'

 


Park Shi Hoo dikabarkan akan kembali ke layar kaca. Pemeran "Cheongdamdong Alice" ini sedang ditawari untuk bermain di serial berjudul "Golden Cross".

"Park Shi Hoo menerima tawaran untuk casting sebagai pemeran utama di serial 'Golden Cross' dan ia sedang mempertimbangkannya," ujar pihak agensi Park Shi Hoo. "Namun karena adanya beberapa penyesuaian yang harus dilakukan, terlalu dini untuk memberi komentar apakah ia jadi bermain di serial itu."

Pihak produksi "Golden Cross" juga belum bisa memastikan apakah Park Shi Hoo akan terlibat dalam drama itu. Pasalnya ia akan mengambil peran yang diperebutkan beberapa kandidat. Selain Park Shi Hoo, terdapat sejumlah bintang yang ditawari untuk bermain di serial ini seperti Lee Si Young, Han Eun Jung dan Jung Bo Suk.

"Golden Cross" bercerita tentang seorang laki-laki yang ingin balas dendam karena telah kehilangan keluarganya gara-gara sebuah konspirasi. Serial ini akan tayang menggantikan "Generation of Youth" pada April mendatang. "Golden Cross" ditayangkan melalui stasiun KBS.

 
 
 
 
Cr : wk

Comments