Serial Kim Soo Hyun 'Man from the Star' Sajikan Ending Tak Terduga


 

Kisah akhir Kim Soo Hyun (Do Min Jun) dan Jun Ji Hyun (Chun Song Yi) di serial "Man from the Star" telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Baru-baru ini pihak produksi serial tersebut memberikan bocoran tentang ending "Man from the Star".

Perwakilan pihak produksi serial tersebut mengungkapkan ending "Man from the Star" akan memberikan kejutan yang tak terduga. Sayangnya, mereka tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kejutan tersebut.

"Sama seperti berbagai kemungkinan dan misteri yang terjadi di serial ini," ujar pihak produksi. "Endingnya juga pasti akan menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelumnya."

Pernyataan pihak produksi ini pun membuat fans semakin penasaran. "Kuharap endingnya tetap bahagia," ujar salah seorang netizen. "Aku benar-benar berharap endingnya tidak membosankan dan mengecewakan," ujar fans lainnya.

Dua episode terakhir "Man from the Star" ditayangkan pada 26 dan 27 Februari waktu setempat di stasiun SBS. Setelah tamat, serial ini akan digantikan oleh "Three Days" yang dibintangi oleh Micky Yoochun JYJ.

 
 
 
 
Cr : wk

Comments