SHINee Onew Rekomendasikan Key Untuk Ikut ‘Laws Of Jungle’


Shinee-Onew

Setelah melalui pengalamannya hidup di hutan , SHINee Onew merekomendasikan sesama anggota Key untuk menjadi anggota masa depan SBS ‘The Laws of the Jungle’.

Pada tanggal 25 Februari , Onew berpartisipasi dalam konferensi pers untuk ‘The Laws of the Jungle’ di Kalimantan , yang digelar di situs SBS di Mokdong .

” Saya pikir ketika kalian pergi ke hutan , segala sesuatu yang kamu pikirkan menjadi kenyataan , ” Kata Onew . ” Karena kamu pergi ke hutan untuk bertahan hidup , bahkan jika kamu hanya makan ikan , kamu akan senang , dan bahkan hanya buah, kamu akan senang . Saya percaya bahwa segala sesuatu yang kamu pikirkan akan menjadi kenyataan . Saya dapat menegaskan bahwa kamu akan bersenang-senang ketika kamu pergi . ”

Ketika ditanya mana anggota SHINee yang akan ia rekomendasikan ke hutan , Onew menjawab , “Saya pikir Key cocok dengan baik.”

” Dia tidak mengatakan apa-apa tentang keinginan untuk pergi , tapi saya pikir dia adalah seseorang yang benar-benar akan mengerti bagaimana menyenangkannya tempat itu jika ia kesana. ”

Sementara itu, The Laws of the Jungle di Kalimantan akan menampilkan Kim Byung Man , Im Won Hee , Bong Tae Gyu , Lee Young Ah , Hwang Hyun Hee , Onew , ZE:A Dong Jun dan Seo Ha Jun, Episode pertama akan dimulai tanggal 28 Februari.



source :enews

Comments