Yoochun JYJ Ungkap Alasan Mengapa Mau Bintangi Drama 'Three Days'


 Yoochun JYJ Ungkap Alasan Mengapa Mau Bintangi Drama 'Three Days'

Setelah sempat mengalami konflik jadwal sebelum syuting drama terbaru SBS ini, Yoochun JYJ akhirnya tetap memilih maju dan tidak mundur dari proyek terbarunya. Apa sih yang membuat aktor sekaligus idola k-pop ini bersikeras ingin menjalaninya?

Menghadiri sesi konfrensi pers untuk SBS Three Days di Imperial Palace Seoul hotel daerah Gangnam (26/2), Yoochun membeberkan alasannya mengapa ia sangat ingin ikut dalam drama ini.

“Aku bekerja sama dengan banyak aktor veteran saat syuting. Dibandingkan dengan drama lain, adegan-adegan aksi yang akan ditampilkan disini sangat tinggi kualitasnya, karena itu aku sangat ingin memperlihatkannnya pada penonton nanti,” ungkap lelaki 27 tahun ini.


Dalam Three Days, Yoochun berperan sebagai seorang bodyguard elit presiden bernama Han Tae Kyung.

Sebelumnya Yoochun sempat mengalami kesulitan dalam mengatur jadwalnya karena proses syuting drama yang sempat mundur dari jadwal semula. Dirinya yang juga terlibat dalam film layar lebar Sea Fog arahan Bong Joon Ho ini, akhirnya mendapatkan jalan keluar yang membuatnya dapat mengambil seluruh kesempatan bagus yang terjulur didepannya.

Three Days mengisahkan mengenai kejadian dimana presiden Korea Selatan mendadak hilang saat tengah menikmati liburannya setelah terdengar bunyi tembakkan sebanyak tiga kali. Episode pertama akan tayang menggantikan Man From the Stars pada 5 Maret mendatang.





Source:mwave
dr

Comments