Ada perempuan asal Indonesia di Running Man Episode 186?

(All Member Running Man & CNBLUE & Shim Eun Kyung)



Halo chingudeul, sudah menonton Running Man Episode 186? Apa ada penampakan yang ganjil di Running Man Episode 186 tersebut? Baiklah, sekarang akan kita bahas penampakan ganjil apa yang dimaksud.



Beberapa minggu yang lalu saat penayangan K-Variety Show "Running Man" Episode 186 Dengan Tema "Face Of Seoul" dengan menghadirkan bintang tamu Miss Granny: Shim Eun Kyung dan seluruh personil band CNBLUE (Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin). Yong Hwa sendiri personil CNBLUE yang cukup sering tampil menjadi bintang tamu Running Man bahkan sempat terucap kata dari salah satu member Running Man yang mengatakan bahwa Yong Hwa adalah bagian dari keluarga Running Man bahkan dapat dikatakan sebagai member ke-8 Running Man.



 (CNBLUE di Misi Kedua @ Namsan Tower - Seoul cr as tagged)



Terlepas dari itu semua, nah ada kejadian unik nih yaitu kejadian ketika Tim Merah/ Tim Perempuan (Lee Kwang Soo a.k.a Lee Kwang Ja, Kim Jong Kook a.k.a Kim Jong Sook, Song Ji Hyo dan Shim Eun Kyung) mendapatkan misi bermain bersama 20 orang asing yang berada disekitar lokasi syuting untuk bermain "cham cham cham" secara bersamaan. Nah saat mencari 20 orang asing tersebut disitulah terdapat adegan ketika Kim Jong Kook a.k.a Kim Jong Sook mengajak sosok seseorang yang mengenakan hijab pink berbalut blazer hitam untuk ikut serta bermain dalam permainan Running Man. Saat berjalan itu perempuan itu menyempatkan mengambil foto selfie bersama Kim Jong Kook a.k.a Kim Jong Sook. Terjadi beberapa interaksi dan obrolan antara Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Shim Eun Kyung dan orang asing yang tergabung dalam Tim Merah.



 (Disty Winata berfoto bersama Kim Jong Kook)



Siapa sih sosok perempuan berhijab warna pink itu yang ada dalam Misi Permainan Cham Cham Cham Running Man? Yak dialah Disty Winata, seorang mahasiswi asal Indonesia yang sedang menempuh kuliahnya di Vancouver - Kanada.



(Disty Winata bersama Shim Eun Kyung jelang permainan "cham cham cham" cr SBS & KShowNow)



Nah bagaimana bisa ia berada di Namsan Tower - Seoul tempat dilakukannya syuting Running Man bersama CNBLUE & Shim Eun Kyung? Singkatnya Disty Winata saat itu sedang berada di Seoul dikarenakan sedang ada project khusus disana dan kebetulan sedang mengunjungi Namsan Tower di Seoul dan secara kebetulan lagi disana sedang syuting Running Man dan lagi-lagi secara kebetulan Kim Jong Kook menghampiri langsung Disty Winata yang sedang melihat proses syutingnya dan mengajaknya bermain bersama Tim nya. Wah, mendapatkan tawaran langsung dari Kim Jong Kook untuk bermain bersama Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Shim Eun Kyung siapa yang bisa menolaknya, terlebih Disty Winata juga cukup tau dengan sosok-sosok member Running Man dan seluruh bintang tamunya. Sesaat setelah menjalankan misi seluruh orang asing yang ikut berpartisipasi dalam proses syuting Running Man menyempatkan berfoto bersama baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama tidak terkecuali Disty Winata.


  (Disty Winata berfoto bersama Song Ji Hyo)



Sebelum berpisah dengan member Running Man, CNBLUE dan Shim Eun Kyung, Disty Winata menyempatkan menyampaikan pesan kepada member Running Man agar dapat datang mengunjungi Indonesia dan melakukan syuting Running Man di Indonesia.


Nah, bagaimana menurut kalian chingudeul?

(Disty Winata posisi nomor 2 dari sebelah kanan gambar tepat di sebelah Kim Jong Kook)








Link Video Running Man Ep.186 The Faces Of Seoul w/ CNBLUE & Shim Eun Kyung ENG SUB KShowNow : http://kshowonline.com/kshow/1817-%5Bengsub%5D-running-man-ep.186

Created by PD Nim @Runners_JKT
Foto: Istimewa Disty Winata, SBS dan KShowNow

Comments

  1. Jaman eng sub ? Skrg ada yang indo sub kali , eng sub mulu link nya , dukung bahasa negara sendiri donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engsub masih jaman kaliiiii
      bilang aja lo ga ngerti,ga usah bawa" negara segala,,haha

      Klu ga suka ga usah ngebacot!!

      Delete
    2. kenapa harus indo sub???
      aku malah bingung klo baca sub indonesia...
      entah kenapa feel nya gk dapet jadinya -.-"

      Delete
    3. Di mana2 paling sip liat pake english sub. Feel, emosi, dll dpt semua. Pake indo sub udh aneh, trus kl di tanya jawabannya 1. Aku ga bisa bahasa inggris. Hahahhaa ngakak

      Delete
    4. kalo indo sub mah jadinya aneh, liat yang di b channel bentar aja monday couple jd nya pacar hari senin :|, bener tuh feel emosi nya ga dapet, misal: tegang" nonton, lucu"nya trs muncul "pacar hari senin" langsung berhenti dah ketawa gua :|, lagian couple kan ga slalu pacar, bisa pasangan, dll :3, itung" belajar inggris lah

      Delete
  2. bhahaha.. enakan engsub lagi lebih ngena artinya.. kadang suka aneh gitu subtitilenya kalo indo.. lagian itung2 belajar bahasa inggris....

    ReplyDelete
  3. Gw juga mau donk main bareng running man....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo