Bantah Pacaran, Soyu Bandingkan JungGiGo dengan Kim Jong Kook


 

Duet antara Soyu Sistar dan JungGiGo di single "Some" disukai publik. Keserasian mereka saat berduet rupanya membuat publik yakin ada hubungan asmara. Soyu pun membantahnya dengan tegas.

Saat tampil di radio "Cultwo Show", JungGiGo malah mengaku masih kerap merasa canggung dengan member Sistar itu. Soyu menegaskan bahwa mereka tidak berpacaran karena sering menerima pertanyaan seperti itu. "Tidak ada skandal apapun diantara kami," ucapnya.

"Awalnya aku malah merasa canggung dengan Soyu," ungkap JungGiGo. "Setiap kali latihan di studio TV aku mencoba lebih dekat dengannya."

Pengakuan JungGiGo itu pun dibenarkan Soyu. "Keempat kalinya aku ketemu dia adalah saat pertama kali kami manggung di TV. Pertama kali bertemu di studio rekaman," papar Soyu.

Soyu juga mengatakan bahwa JungGiGo bukan tipe idealnya karena bentuk tubuhnya. Ia lebih menyukai pria dengan badan tipe Kim Jong Kook, namun tidak sebesar itu.

"Jika saja JungGiGo olahraga lebih keras lagi maka dia jadi tipe idealku," imbuhnya. "Badan Kim Jong Kook oppa bagus tapi ototnya terlalu besar."

Comments