EXO Dance Battle Rebutan Cewek di Iklan

 


EXO akan membuat fansnya heboh di iklan terbarunya ini. Seluruh member EXO menampilkan kemampuannya dalam menari. Menariknya, mereka pun mengadakan dance battle.

EXO membintangi Kolon Sport dengan membagi grupnya jadi dua tim, merah dan biru. Akhirnya mereka adu dance diiringi lagu "XOXO" untuk merebut perhatian seorang gadis yaitu aktris cantik Nam Bo Ra. Namun akhirnya siapakah yang dipilih Bo Ra?

Tak hanya tampil dalam iklan, EXO akan terlibat penuh dalam aktivitas promosi Kolon Sport lainnya. Mereka akan mengadakan kegiatan voting untuk fans memilih dance tim merah atau biru tersebut. Pemenangnya nanti akan mendapatkan sepatu sneaker, CD dan barang lainnya yang telah ditandatangani oleh EXO.

Selain iklan televisi, Kolon Sport juga merilis foto EXO untuk promosi. Sedangkan video iklan tersebut sudah cukup membuat fans senang karena kocak. "Iklannya lucu banget! Aku tidak bosan menontonnya," puji seorang netter.

EXO mengantongi banyak iklan sejak comeback tahun lalu sukses. Mereka baru saja didapuk menjadi endoser Lotte Duty Free bersama Park Shin Hye dan Lee Min Ho dan memperbarui kontrak dengan Sunny10. Sebelumnya EXO juga terpilih sebagai wajah baru Nature Republic mendampingi Tae Yeon Girls' Generation.

Inilah video iklan EXO untuk Kolon Sport:

 
 
 
 
Cr : wk

Comments