Fans Heboh Dengan Pengakuan Fanboy yang Ngaku Jatuh Cinta Pada Lay EXO


 Fans Heboh Dengan Pengakuan Fanboy yang Ngaku Jatuh Cinta Pada Lay EXO

Bagi para idola K-Pop pria, memiliki fans wanita yang tergila-gila pada mereka adalah suatu hal yang biasa. Namun bagaimana jika kekaguman berlebih yang biasanya datang dari fans wanita tersebut justru datang dari fans pria?

Hal itulah yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Seorang fanboy alias fans laki-laki EXO baru saja menarik perhatian saat dirinya membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan di media sosial.

Postingan tersebut bertuliskan bahwa fanboy tersebut mengungkapkan kekagumannya pada kharisma yang dimiliki oleh dancing machine EXO-M, Lay seperti dikutip Korea.com..


Postingan yang berjudul ‘Aku sangat menyukai Lay EXO’ ini bertuliskan, “Hai, aku fans laki-laki EXO. Belakangan ini aku jatuh cinta pada kharisma yang  dimiliki oleh Lay. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, Zhang Yi Xing (nama Mandarin Lay).”

Tentunya hal tersebut mengundang reaksi dari fans EXO lainnya. Banyak diantara mereka yang mendukung fanboy tersebut. Beberapa diantara mereka berkomentar, “Bagi fans EXO, hanya ada jalan masuk, tak ada jalan keluar”, “Aku juga fans laki-laki, ikuti kata hatimu”, dan “Bagaimana? Apakah kau ingin berkencan dengannya?”.




Source:korea com/dr



Comments

  1. Saya juga fanboy, so what gitu loh, wajar dong klo kagum sama mereka, bukan berarti naksir juga. Hidup Exo !!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo