Fans Penasaran dengan Video Teaser Kocak 4 Member SNSD

 

SM Entertainment tampaknya memiliki cara baru yang unik dalam mempromosikan comeback. Mereka berhasil membuat fans Girls' Generation gemas dengan merilis video yang terkesan tidak penting untuk MV "Mr.Mr".

Setelah Sunny dan Jessica, kini giliran rekaman video Tae Yeon, Sooyoung, Hyoyeon dan Yoona. Jika sebelumnya berkonsep ala kamera CCTV, kali ini mereka sengaja merekamnya sendiri.

Tampak dalam rekaman, Sooyoung dan Yoona tampak tidak terlalu banyak beraksi di depan kamera. Sedangkan yang paling kocak milik Hyoyeon yang menari heboh bersama Yoona dan Jessica seolah-olah berada di club. Sedang Tae Yeon bernasib sama dengan Jessica yaitu diganggu saat tidur.

Hingga kini SM belum mengumumkan kapan akan merilis MV "Mr.Mr" meski sudah mengungkap foto imej. Tak ayal, video tingkah lucu para member SNSD ini membuat fans penasaran dengan konsep musik videonya nanti.

"Apakah ini cara pemasaran baru? Aku benar-benar tidak mengerti," komentar netter. "Kira-kira bakal seperti apa ya MV barunya nanti?" ujar lainnya. "Fans jadi tidak terlalu tegang menunggu MV rilis tapi ini juga bikin makin penasaran."

Video Sooyoung SNSD:

 
 Video Tae Yeon SNSD:



Video Yoona SNSD:



Video Hyoyeon SNSD:

Cr : wk

Comments