Kim Woo Bin Bicarakan Gaya Berpakaian di Majalah The Star

 
 

Kim Woo Bin kembali menunjukkan pesonanya sebagai model profesional. Meski sudah diakui aktingnya namun ia tetap jadi "bunglon" di berbagai pemotretan. Kali ini pun Woo Bin tampil "menggoda" di majalah The Star.

Bintang serial "Heirs" ini memberikan tatapan matanya yang tajam ketika berpose tiduran. Konsep pemotretan edisi Maret ini sendiri menekankan pada motif bunga untuk musim semi. Woo Bin pun diubah menjadi sosok "bunga yang mematikan" melalui ekspresinya itu.

"Bagaimana menurutmu konsep ini?" tanya pewawancara dalam sesi interview. "Ini menyenangkan. Kurasa aku juga harus bisa seperti itu," jawab Woo Bin sambil tertawa.

Datang pemotretan dengan baju serba hitam, Woo Bin mengatakan memilih pakaian karena nyaman, bukan motifnya. Ia juga bukan tipe orang yang harus mengenakan busana bermerek. Namun tubuhnya yang besar kerap membuat aktor "Friend 2" ini kesulitan dalam memilih pakaian.

"Meski sehari-hari aku pakai baju hitam tapi saran penata gayaku cukup bagus karena kami sering belanja bareng. Sebelum membeli sesuatu pasti kutanyakan dulu padanya," tutur Woo Bin. "Tapi karena tubuhku besar sering kali baju dari sponsor kekecilan. Jadi akhirnya aku beli baju yang bisa kupakai untuk kerja."

 
 
 
Cr : wk

Comments