Song Ji Hyo Mandikan Kim Woo Bin di Running Man?



Episode spesial Australia kembali tayang setelah dua minggu, untuk memperlihatkan para member Running Man beserta bintang tamu mereka yaitu Rain dan Kim Woo Bin berubah menjadi koboi.

Pemandangan Australia yang begitu indah rasanya tak lengkap jika mereka tidak menjelajahi tempat-tempat tradisionalnya. Karena itu 'Running Man' pun menayangka satu episode lagi yang mempunyai konsep berbeda dari dua episode yang telah tayang sebelumnya. Dalam episode ini, Song Ji Hyo berhasil tunjukkan sisi tak keren dari Kim Woo Bin setelah sukses memandikannya dengan air dari teko.

 Screen shot 2014-03-30 at 9.05.58 PM

Kim Woo Bin yang terus menerus memperlihatkan sisi kerennya ketika berdiri ataupun sekedar duduk di mobil dengan atap terbuka. Membuat staff Running Man jadi membandingkan dengan para member Running Man yang jauh terlihat lebih konyol darinya. Namun dalam sebuah misi permainan, Ji Hyo yang berpasangan dengan Woobin dapat buat sisi tersebut tak kelihatan lagi darinya.

Song Ji Hyo yang berusaha memasukan air kedalam gelas dengan keadaan mata yang tertutup ini gagal memegang gelasnya dengan baik. Karena itu air yang dituangkannya pun banyak yang tumpah kebadan Kim Woo Bin dan ia sukses ‘memandikannya'. Walau begitu, ternyata pasangan ini juga menjadi yang terakhir bertahan, kira-kira name tag siapa yang berhasil dicopot dari mereka berdua ya ?







Source: soompi

Comments