YG Entertainment Konfirmasi Detail Debut Akdong Musicians



YG Entertainment konfirmasi detail debut Akdong Musicians.

Akdong Musicians yang sebelumnya telah diberitakan akan melakukan debut dalam waktu dekat ini, baru saja dikonfirmasi oleh Yang Hyun Suk melalui YG-Life. Dalam tulisannya, Yang Hyun Suk membahas mengenai detail debut Akdong Musicians mulai dari tanggal debut, title track, hingga album pertama mereka.

Telah ditetapkan bahwa Akdong Musicians akan melakukan debut pada tanggal 7 April, mengingat mereka yang masuk dalam babak final 'K-Pop Star Season 2' pada tanggal 7 April tahun lalu. Album pertama Akdong Musicians akan berisikan 11 lagu yang ditangani sendiri oleh Lee Chan Hyuk.

Duo bersaudara Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun akan melakukan showcase debut mereka pada 'K-Pop Star Season 3' yang akan ditayangkan pada tanggal 6 April. Dan hari setelahnya, YG Entertainment akan merilis seluruh lagu secara online tepatnya pada tanggal 7 April.

Selama 16 tahun YG Entertainment berjalan, Yang Hyun Suk mengakui kesulitan yang dialami dalam memilih title track dari kesebelas lagu pada album pertama Akdong Musicians. Ia juga mengungkap bahwa kesebelas lagu yang dihasilkan oleh Lee Chan Hyuk merupakan lagu yang sempurna, menjadikan salah satu kesulitan untuk memilih sebuah lagu untuk menjadi title track

Akhirnya, Yang Hyun Suk membuat kebijakan agar pihak YG, Akdong Musicians dan penggemar memilih masing masing satu buah lagu untuk dijadikan sebagai title track album pertama yang nantinya akan dirilis beserta video musik dari ketiga lagu tersebut.

Lagu pertama pilihan YG yang akan dirilis dengan video musik adalah "200%" yang memiliki musik dengan tempo sedang yang akan menampilkan pesona dari Akdong Musicians. Sedangkan lagu kedua yang dipilih oleh Akdong Musicians sendiri berjudul "Melted". Lagu pertama akan dirilis mulai tanggal 7 April, dan lagu kedua dirilis satu minggu setelahnya. Lagu ketiga akan dipilih oleh YG yang akan dilihat melalui voting terbanyak dari penggemar.

Nantikan penampilan debut Akdong Musicians pada 'K-PopStar Season 3' tanggal 6 April!

Comments