Yoo In Na Beberkan Cara Menjaga Bentuk Tubuh

 


Yoo In Na dikenal memiliki tubuh yang langsing, kulit kenyal dan wajah cantik. Aktris yang bermain di serial "Secret Garden" ini pun membagikan tipsnya dalam merawat tubuhnya tersebut.

Dalam konferensi pers acara barunya "Get It Beauty", In Na mengaku tubuhnya juga mengalami perubahan saat menstruasi. "Ukuranku berubah-ubah dari cup B ke cup C, begitu terus," paparnya.

Bintang serial "The Greatest Love" ini juga mengatakan tak punya resep khusus untuk menjaga bentuk tubuh. Menurutnya, keberhasilannya hanya terletak pada faktor bisa rutin melakukan metode-metode menjaga kesehatan. Pengalaman dalam mengkonsumsi makanan juga dijadikannya catatan khusus.

"Dari pengalamanku, hanya minum air selama 2-3 hari akan mengubah kulitmu. Selain itu aku juga jarang makan nasi putih tapi sering makan kubis. Saat malam aku tidak ngemil," lanjutnya. "Kurasa metode itu akan berhasil."

"Organ dalammu juga harus sehat untuk menjaga kulitmu tetap bagus," lanjut aktris YG Entertainment ini. "Aku jarang pergi ke ahli kulit. Aku hanya akan ke sana jika berjerawat."

 
 
 
Cr : wk

Comments