2AM Akan Segera Kembali ke JYPE Tanpa Changmin?



2AM akan segera kembali ke JYP Entertainment tanpa Changmin?

Kontrak 2AM bersama Big Hit Entertainment akan segera berakhir, Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon telah memutuskan untuk kembali ke JYP Entertainment. Akan tetapi Changmin memutuskan untuk menetap di Big Hit Entertainment.

Menurut salah seorang dari MyDaily mengungkap, "Bahkan setelah kontrak mereka berakhir akhir April, Changmin akan terus sebagai seorang artis di bawah Big Hit Entertainment, sementara tiga anggota lainnya akan mentransfer manajemen mereka dari Big Hit Entertainment ke JYP Entertainment. Untuk kegiatan mereka di Jepang dan konser, Big Hit Entertainment akan terus mengambil alih daerah itu dari bisnis."

Pada tanggal 9 April, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut, " Jo Kwon, Jinwoon, dan Seulong akan pindah ke JYP Entertainment mulai hari ini ... Karena Changmin memiliki jadwal untuk 'Shootdori 6' di bawah Big Hit Entertainment, ia telah memutuskan untuk tinggal. Meskipun belum ada kontrak khusus yang dibuat, dia akan melakukan kegiatan selama satu tahun ini di bawah Big Hit Entertainment. "

Bagaimanakah nasib 2AM selanjutnya?

Comments