Baekhyun, Kyuhyun, Sunny Pakai Payung Warni-Warni di Poster Musikal


 


SM Entertainment telah mengumumkan akan membesut musikal yang dibintangi oleh artisnya sendiri. Kini poster musikal berjudul "Singin' in the Rain" itu telah dirilis yang menampilkan tema hujan.

Dalam poster tersebut menampilkan Baekhyun EXO, Kyuhyun Super Junior, Jay TRAX dan Sunny Girls' Generation. Bersama dengan bintang musikal lainnya, mereka berpose menggunakan payung di bawah rintik hujan.

"Singin' in the Rain" akan menjadi pementasan musikal pertama Baekhyun, tidak seperti Kyuhyun dan Sunny yang sudah bermain beberapa kali sebelumnya. Musikal ini juga akan menjadi comeback bagi Jay usai keluar wamil sehingga membuatnya cukup gugup. Sedangkan Kyuhyun antusias bisa mencoba tarian dan musik baru di musikal.

"Aku gugup memainkan peran karakter film yang biasanya aku pede memainkannya di musikal. Tapi aku sangat senang dapat menyanyikan lagu yang kusukai dan melakukan tap dance yang ingin kupelajari sejak dulu," tutur Kyuhyun. "Kurasa ini adalah proyek yang dapat mengasahku sebagai aktor musikal."

Sunny pun tak kalah antusias karena menyukai film "Singin' in the Rain". Sedangkan Baekhyun mengaku gugup karena ini debutnya di panggung musikal. "Aku akan memerankan Don Lockwood sebaik mungkin karena aku sudah terpesona padanya sejak pertama memilih proyek ini," ucapnya.

Baekhyun, Kyuhyun dan Jay akan memerankan karakter utama Don Lockwood. Sedangkan Sunny, Bang Jin Hee dan Choi Soo Jin mendampingi sebagai Kathy Selden. Musikal yang diangkat dari film klasik Amerika ini akan dipentaskan di Chungmu Art Hall, Seoul, selama 5 Juni - 8 Agustus.

 
 
 
 
Cr : wk

Comments