Drama “Doctor Stranger” Merilis Foto Teaser yang Menampilkan Lee Jong Suk

lee-jong-suk-doctor-stranger

Lee Jong Suk telah berubah menjadi seorang pria pengiriman air yang kuat dan jantan untuk perannya di drama medis yang akan datang “Doctor Stranger”

SBS telah mengungkapkan lebih dari stills dalam syuting drama, dan yang paling baru-baru ini menunjukkan Lee Jong Suk membawa botol air berat. Sebagai stills sebelumnya telah membayangkan dia pada sepeda romantis dan penuh semangat mengekspresikan emosi karakter, kita hanya bisa bertanya-tanya apa cerita di balik adegan yang beragam.

Aktor ini akan memainkan dokter jenius Park Hoon, yang lahir di Korea Selatan namun dibesarkan di Utara. Benar-benar bertentangan dengan gambar asli dari karakternya, Lee Jong Suk bisa dilihat mengenakan pakaian kasual dengan gaya rambut berantakan di stills terbaru. Tampaknya terlihat muda adalah bagian dari identitas Park Hoon di Korea Selatan, sedangkan stills intens dia mengenakan jas putih menggambarkan kehidupannya sebagai mahasiswa Pyongyang Medical University di Korea Utara.

Motivasi di balik keputusan Park Hoon untuk menjadi seorang pria pengiriman air adalah cinta pertamanya Song Jae Hee (Jin Se Yeon). Dengan memberikan air dan bekerja di sebuah klinik kecil, ia menabung uang untuk pergi setelah cintanya.

Lee Jong Suk memamerkan pesona jantan dengan berjalan di sekitar membawa wadah air, yang katanya beratnya lebih dari 13 kilogram atau 28 kilogram, di bahunya. Meskipun adegan itu sepertinya sulit, tidak ada tanda-tanda ketidaknyamanan di wajahnya, dan ia dengan santai membawa botol air besar seperti bukan masalah besar.

Tidak sabar untuk melihat lebih banyak transformasi Lee Jong Suk untuk peran? Menantikan untuk lebih stills dan penggoda, dan pastikan untuk menangkap premier drama pada 5 Mei!





Source :salamkorea

Comments